BALI BERSAMA SAHABAT

Sahabat adalah mereka yang tetap ada walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga :) 
 
Sahabat memiliki arti yang teramat penting dalam kehidupan ini. Sahabat akan selalu hadir di tiap kehidupan kita, ia dapat menghibur kita dikala kita sedih, membuat kita tertawa, setia menemani dimasa-masa suka maupun duka, dan selalu sabar dalam menyertai kehidupan kita.

Aku kenalin ya sahabat sahabat kuliahku,
yang pake kerudung pink itu namanya Afidhatul Fatah atau biasa dipanggil fida, dan yang pake kerudung dongker itu si embem namanya Siti Solichati bisa dipanggil siti, dan yang memakai kerudung hitam itu saya sendiri Istiqomah kalian bisa panggil isti atau cuty (nama panggilan sayang) :D oh ya ada lagi namanya Sri Handayan biasa di panggil yani, karena dya sibuk dengan aktivitasnya sendiri jadi terkadang dya  tak bersama kita, tapi bagaimanapun juga kita ber4 tetap sahabat.

Ini foto-foto kita saat KKL ke BALI
Ternyata bali itu indah looh gengs, saat kita ke bali kita ke pantai pandawa pantai ini pemandangannya sangaaaat indah rasanya gak mau pulang, terus ada lagi pantai kuta disana kita bisa menikmati sunset hingga terbenam rasanya itu indaah bangett, selain itu kita jugamengunjungi tanah lot, joger, pasar sukowati serta danau bedugul.

 Tanah Lot....




Pantai Pandawa.......
















Pantai Kuta......




Pemberangkatan KKL.....


Danau Bedugul.........



Tanah Lot...........





Puja Mandala........


Panai Kuta.............










Gimana?? indah kan pemandangannya apalagi kita pergi bersama orang-orang yang sayang sama kita ;)

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH LAPORAN OBSERVASI MANAJEMEN SEKOLAH

COTOH LAPORAN OBSERVASI BIMBINGAN DAN KONSELING

Pengertian Astragatra dan Aspek Aspeknya